Cara Mudah memasang Widget Hamster Lucu Pada Blog

Sobat pasti tahu hamster kan? hewan sejenis tikus ini memang terlihat lucu dan menggemaskan, karena kelucuannya 'CS pun pernah memelihara hewan hamster ini. Di zaman yang serba canggih ini, hamster bukan hanya bisa di pelihara di rumah saja loh....tapi, di blog pun kita bisa memeliharanya tanpa harus repot-repot mengganti serbuk gergaji untuk tempat tinggalnya. Tanpa banyak basa-basi lagi, kita langsung terjun saja ke cara mudah memasang widget hamster lucu pada blog...cekidot mas broooo.


Baca juga cara mudah memasang widget ikan hidup keren pada blog

1. Seperti biasa, sobat login dulu ke Blogger

2. Pilih Tata Letak ► Tambah Gadget

3. Pilih HTML/JavaScript

4. Masukkan kode dibawah ini ke dalam kolom HTML/JavaScript
<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://cdn.abowman.com/widgets/hamster/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://cdn.abowman.com/widgets/hamster/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>
5. Simpan

Namun jika ingin terlihat lebih jelas, sobat bisa memasangnya dibawah postingan

Baca juga cara mudah merubah tampilan kursor pada blog

1. Login ke Blogger

2. Pilih Template ► Edit HTML

3. Cari kode <data:post.body/>

4. Letakkan kode diatas tadi dibawah kode <data:post.body/>

5. Simpan dan lihat hasilnya

Selamat! Sekarang sobat sudah mempunyai peliharaan baru pada blog. Demikian cara mudah memasang widget hamster lucu pada blog, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

loading...

► Copas Sange ◄

Berbagi Macam-Macam Tutorial Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah memasang Widget Hamster Lucu Pada Blog. Jika sobat ada pertanyaan atau pesan mengenai artikel diatas, salurkan pada kolom berkomentar !! Dan untuk mendapatkan tambahan pahala, silahkan LIKE and SHARE ♂

:: Salam Blogger ! ::

LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini ! Maka otomatis anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari Blog ini secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah memasang Widget Hamster Lucu Pada Blog"

Post a Comment