Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Beranda, Postingan Lama Dan Postingan Baru Pada Blog

Pada template bawaan blogger dan sebagian template hasil download, kita pasti melihat tulisan beranda, postingan lama dan postingan baru (prev post/next post). Ada sebagian blogger yang tidak mempermasalahkan hal tersebut, namun tidak sedikit yang sedikit terganggu dengan tulisan itu. Pada kesempatan kali ini CS mau memberikan trik cara mudah menghilangkan tulisan beranda, postingan lama dan postingan baru pada blog buat blogger yang sedikit terganggu dengan tulisan itu. Tanpa banyak cang cing cong lagi, berikut langkah-langkahnya.

Baca juga cara mudah menghilangkan gambar tang obeng


1. Pertama login dulu ke Blogger

2. Pilih Template

3. Pilih Edit HTML

4. Cari kode seperti di bawah ini
<data:newerPageTitle/>
<data:olderPageTitle/>
<data:homeMSG/>
5. Hapus kode-kode diatas. Tetapi jika sobat ingin menggantinya dengan gambar, ganti kode-kode diatas dengan URL gambar sobat.

6. Simpan

Ket.
Kode diatas biasanya berdekatan, jika terdapat dua kode hapus kode yang bagian atas.

Baca juga cara mudah menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger

Demikian cara mudah menghilangkan tulisan beranda, postingan lama dan postingan baru pada blog, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya.

loading...

► Copas Sange ◄

Berbagi Macam-Macam Tutorial Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Beranda, Postingan Lama Dan Postingan Baru Pada Blog. Jika sobat ada pertanyaan atau pesan mengenai artikel diatas, salurkan pada kolom berkomentar !! Dan untuk mendapatkan tambahan pahala, silahkan LIKE and SHARE ♂

:: Salam Blogger ! ::

LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini ! Maka otomatis anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari Blog ini secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Beranda, Postingan Lama Dan Postingan Baru Pada Blog"

Post a Comment